Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Desa Parangtritis

Admin Desa 09 September 2019 10:21:17 WIB

Parangtritis (9/9) - Seluruh perangkat desa beserta staf dan Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis berbaris rapi di Halaman Kantor Kelurahan Desa Parangtritis hari Senin, 9 September 2019. Pukul 08.00 WIB pemimpin apel menyiapkan pasukannya. Bertindak sebagai pemimpin apel adalah Bapak Karjana, S.H kepala Seksi Pemerintahan Desa Parangtritis.

Dalam amanatnya, Bapak TOPO Lurah Desa Parangtritis menyampaikan rasa terima kasih atas lengkapnya peserta apel pada hari ini. Beliau berharap untuk apel selanjutnya juga bisa lengkap seperti ini. Apel yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini diakhiri dengan berjabat tangan antara pembina apel dan peserta apel.

Usai apel, semua perangkat, staf dan Bhabinkamtibmas mengikuti koordinasi di Balai Desa Parangtritis. Dalam koordinasi, Bapak TOPO menyampaikan kabar gembira untuk semua perangkat dan staf yakni kenaikan penghasilan tetap (siltap) tahun 2020 mendatang. Dengan adanya kenaikan siltap tersebut, diharapkan kinerja dan disiplin kerja pun lebih meningkat.

Bapak Wursidi, Carik Desa Parangtritis menambahkan pesan agar Bapak Ibu Kasi dan Kaur segera menyelesaikan penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Tahun 2020 karena Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2020 akan dilaksanakan akhir Bulan September ini.

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Lokasi PARANGTRITIS

tampilkan dalam peta lebih besar