Syawalan Pamong Desa dan Masyarakat Desa Argodadi

08 Juli 2018 20:57:32 WIB

KabArgodadi.Bertempat di Gedung serba guna Desa Argodadi Minggu (08/07/18) berlangsung acara syawalan bersama Perangkat Desa, Kelembagaan Desa, dan Tokoh  Mayarakat Desa Argodadi dengan dihadiri tamu undangan 250 orang dari unsur Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK,  Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan: Camat Sedayu, Bhabisa, Bhabinkamtimas, Kapolsek, Muspika Kecamatan Sedayu. Syawalan bersama ini bertema “Dengan Syawalan Bersama Kita Tingkatkan Kebersamaan Kerukunan Dan Toleransi Untuk Mewujudkan Argodadi Mandiri Dan Sejahtera”.

Dalam sambutan ketua panitia, Legiman (Kasie. Pelayanan Desa Argodadi) berharap dengan syawalan bertema tersebut kebersamaan, kerukunan dan toleransi untuk mewujudkan argodadi mandiri dan sejahtera dapat terwujud meskipun Argodadi beragam agama.

Menyambung dari sambutan ketua panitia, camat sedayu Drs. Fauzan Mu’arifin menanggapi positif adanya syawalan bersama Perangkat Desa, Kelembagaan Desa, dan Tokoh  Mayarakat Desa Argodadi . camat sedayu juga  yakin  bahwa Argodadi  dapat mewujudkan argodadi mandiri dan sejahtera.

Setelah pembacaan ikrar syawalan oleh Semidi Martha (Ketua BPD) dilanjutkan pengajian oleh Drs K.H Bardan Usman M.Pd.I dari Gunung Kidul menyampaikan inti pengajian dalam hidup berkeluarga, bermasyarakat harus saling mengisi, mengasihi menyayangi dan sesuatu yang membahagiakan bagi kita bias jadi ujian dari Allah SWT, begitu juga sebaliknya seseuatu yang tidak kita sukai bias jadi ada hikmah dibalik itu karena semua itu pasti sudah rencana Allah SWT. (Red.Meilila)

Komentar atas Syawalan Pamong Desa dan Masyarakat Desa Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar