Dinas Sosial dan Tagana Kabupaten Bantul Melakukan Monitoring ke KSB "Trengginas" Desa Argodadi

14 Agustus 2018 09:15:46 WIB

KabArgodadi. Senin (13/08/2018) Dinas Sosial dan Tagana Kabupaten Bantul melakukan monitoring kepada KSB "Trengginas" Desa Argodadi, bertempat di Balai Desa Argodadi.

 

Monitoring ini berfokus pada administrasi dan pembukan dari KSB "Trengginas" Desa Argodadi, juga berfokus pada Lumbung KSB. Hasil dari monitoring yang telah dilakukan adalah beerapa buku administrasi belum lengkap, kemudian masih ada bahan makanan dan kit wear yang sudah kadaluwarsa tetapi belum dimusnahkan.

 

Ketua KSB "Trengginas" Desa Argodadi Drs. Sudi Purwanta menyampaikan penjelasannya tentang temuan oleh tim monitoring. Kendala yang di hadapi adalah kurangnya pendampingan dari Dinas Sosial maupun dari Tagana Kabupaten Bantul terkait dengan pengadministrasian dan pembukuan juga tentang pemusnahan barang yang telah kadaluwarsa. 

 

Bapak Jazim selaku perwakilan dari Dinas Sosial kemudian menanggapi penjelasan dari Ketua KSB yang kemudian akan menindaklanjuti usulan dari KSB untuk pendampingan yang nantinya akan dilakukan oleh Dinas Sosial dan Kagana Kabupaten Bantul. (yk)

Komentar atas Dinas Sosial dan Tagana Kabupaten Bantul Melakukan Monitoring ke KSB "Trengginas" Desa Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar