Senam Massal Bersama D'Minoel, Lomba Mewarnai Tingkat TK dan Deklarasi Jeep Wisata Gumuk Pasir

Administrator 07 Januari 2019 13:59:08 WIB

Ribuan orang memadati area PGSP (Parangtritis Geomaritime Science Park) hari Minggu tanggal 6 Januari 2019 kemarin. Acara yang dihadiri Bapak Camat Kretek Bapak Cahya Widada ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi 1 tahun Group FB "Mbantul Omahe Dewe". Acara dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan lomba mewarnai tingkat TK dilanjutkan dengan deklarasi wisata jeep gumuk pasir edukasi yang berkeselamatan. Acara yang dimeriahkan oleh ALK (Alif Lia Keman) ini mendapat respon positif dan luar biasa dari masyarakat sekitar, terbukti dengan begitu banyaknya peserta lomba mewarnai dan senam massal.

Senam massal dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan instruktur yang begitu fenomenal yaitu D'Minoel. Masyarakat begitu antusias mengikuti senam dan menunggu sampai selesai acara. Serangkaian acara hari Minggu kemarin, diakhiri dengan pembagian doorprize. Terdapat berbagai macam barang elektronik untuk doorprize dengan doorprize utama sepeda gunung. Acara ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Kecamatan Kretek, PGSP, D'Minoel dan Group FB "Mbantul Omahe Dewe".

Komentar atas Senam Massal Bersama D'Minoel, Lomba Mewarnai Tingkat TK dan Deklarasi Jeep Wisata Gumuk Pasir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License