Semarak SKJ di Polsek Kretek

Administrator 01 Februari 2019 09:45:13 WIB

Parangtritis (1/2) - Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Kretek.Sebagai tuan rumah pada kesempatan kali ini, Jumat tanggal 1 Februari 2019 adalah Polsek Kretek.

Kegiatan SKJ ini dimaksudkan untuk menciptakan budaya pola hidup sehat di masyarakat. Kegiatan di awal bulan ini dimulai pada pukul 07.30 dan selesai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan diikuti oleh lintas sektoral yang ada di Kecamatan beserta perangkat desa se Kecamatan Kretek dan Puskesmas Kretek.

Kegiatan ini begitu semarak karena dihadiri ratusan peserta SKJ. Peserta SKJ terlihat sangat antusias dan bersemangat selama kegiatan berlangsung, terlihat dari keseriusan peserta dalam mengikuti gerakan instruktur senam.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama yang dibalut dengan suasana kekeluargaan. 

Komentar atas Semarak SKJ di Polsek Kretek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License