Puncak Kegiatan KKN PPM UGM Periode 4 Tahun 2018 Di Pantai Pelangi

Administrator 06 Februari 2019 09:34:41 WIB

Parangtritis (6/2) - Setelah selama hampir 2 bulan mahasiswa UGM melaksanakan KKN di Pantai Pelangi, pada hari Selasa, 5 Februari 2019 diselenggarakan Puncak Kegiatan berupa Pelepasan tukik penyu, Bersih Pantai dan Pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar Pantai Pelangi.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari BKSDA Kab. Bantul, Bpk. Sekcam Kretek, sejumlah tokoh masyarakat peduli lingkungan dan warga sekitar Pantai Pelangi.

Dalam sambutannya Bpk. Sekcam Kretek mengapresiasi kegiatan mahasiswa KKN dalam hal Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat.

Selanjutnya dari perwakilan BKSDA Kab. Bantul menyambut baik kepedulian UGM dalam upaya pendampingan di Pantai Pelangi, khususnya konservasi penyu. Ke depan BKSDA Kab. Bantul berharap  pendampingan ini dapat dilanjutkan pada program KKN Periode berikutnya.

Setelah acara ceremonial berakhir dilanjutkan dengan pelepasan sejumlah tukik penyu, bersih pantai dan pemeriksaan kesehatan bagi warga sekitar Pantai Pelangi dan foto bersama.

Komentar atas Puncak Kegiatan KKN PPM UGM Periode 4 Tahun 2018 Di Pantai Pelangi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License