Kesiapsiagaan FPRB Paris Tangguh Desa Parangtritis

Administrator 13 Februari 2019 11:58:20 WIB

Parangtritis (13-2) - Rabu, 13 Februari 2019 telah terjadi kebakaran di rumah Bapak Sarjuno yang beralamat di Pedukuhan Depok. Ibu Sarjuno yang ada di rumah menyadari adanya kebakaran kurang lebih pukul 07.35 WIB ketika tiba-tiba ada bau menyengat dari kamar tidur di pojok rumahnya.

Bersyukur masyarakat, Bapak Karsono Kepala Dukuh Depok dan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Paris Tangguh Desa Parangtritis segera datang sebelum si jago merah semakin menyebar. Kerusakan meliputi kasur, plafon/ ternit dan barang-barang lain yang berada di kamar tidur tersebut.

"Kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik", ungkap Bapak Suroso FPRB Paris Tangguh. Tidak ada korban jiwa dalam kasus ini.

Komentar atas Kesiapsiagaan FPRB Paris Tangguh Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License