Coast to Coast Night Trail Ultra 2019 di Pantai Depok

Administrator 19 Februari 2019 09:09:39 WIB

Parangtritis (19/2) - Coast to Coast Night Trail Ultra 2019 diadakan pada Hari Sabtu- Minggu tanggal 16-17 Februari 2019 bertempat di kawasan Pantai Depok. Kegiatan ini membawa konsep acara GATHERING PECINTA LARI SELURUH INDONESIA, dengan pengemasan event secara profesional dengan tujuan agar seluruh pecinta lari di Indonesia baik yang profesional maupun masih pemula, baik yang belum pernah mencicipi Trail Running hingga yang sudah menyelesaikan Ultra Trail tetap tertantang menyelesaikan rute yang terdiri dari berbagai macam tipe.

Terdapat 4 kategori lari yaitu 70k, 50k, 25k, 13k. Lari jarak 70k dimulai hari Sabtu malam pukul 22.00 WIB, disusul jarak 50k hari Minggu pada pukul 00.00 WIB, jarak 25k pukul 03.00 WIB dan jarak 13k start pukul 05.00 WIB.

Rute lari melewati tepian pantai, lalu mulai menaiki perbukitan, hutan, pedesaan dan juga beberapa situs goa seperti Goa Jepang, Goa Cerme dan lainnya. Selain itu rute juga menyajikan tantangan yang cukup menguras mental dan energi, yaitu tanjakan cor yang cukup panjang dan juga Gumuk Pasir Parangkusumo.

Setelah tentangan terakhir menuju garish finish, runners sudah dapat mencium aroma ikan bakar dan es dawet, seolah semua keluh kesah, capek, lelah mendadak hilang tergantikan dengan perasaan gembira, bangga dan haru dapat menyelesaikan rute dan mendapat FINISHER TEE & MEDAL.

Target finish pukul 12.00 WIB, setelah itu dinyatakan diskualifikasi.

Hidangan siang khas Pantai Depok menemani keseruan di garis finish sembari berkenalan dengan seluruh pelari dari penjuru Indonesia bahkan luar negeri.

Komentar atas Coast to Coast Night Trail Ultra 2019 di Pantai Depok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License