Kemah Bhakti Budaya dari SMKI Bantul di Lapangan Kretek Desa Parangtritis

Administrator 26 April 2019 10:34:03 WIB

Parangtritis (26) - Siswa-siswi Sekolah Menengah Kerawitan Indonesia Kabupaten Bantul mengadakan Kegiatan Kemah Bhakti Budaya di Lapangan Kretek, Desa Parangtritis. Kegiatan yang rencananya dilaksanakan selama 3 malam ini dibuka dengan mengadakan Pembukaan Pentas Seni Budaya pada hari Kamis, 25 April 2019 pukul 19.30 WIB.

Bapak Karjana selaku Kasi Pemerintahan Desa Parangtritis turut hadir dalam acara tersebut. Beliau memohonkan ijin Bapak Lurah Desa Parangtritis karena berhalangan hadir dalam kesempatan kali ini.

Turut hadir pula Bapak Rustanta Babinsa dan Bapak Sukarso, Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis serta pamong Desa Parangtritis yang lain.

Pentas Seni Budaya terdiri dari tari-tari dan pagelaran wayang kulit dengan lakon "SENGGANA DUTA".

Acara berjalan dengan lancar dan tertib pada malam pertama malam kesenian ini berkat pengamanan Satlinmas Desa Parangtritis.

 

Komentar atas Kemah Bhakti Budaya dari SMKI Bantul di Lapangan Kretek Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License