Kemeriahan Senam Massal Dalam Rangka Hari Jadi Pantai Cemoro Sewu

Administrator 30 April 2019 08:40:34 WIB

Parangtritis (30/4) - Dalam rangka memperingati hari jadi Pantai Cemoro Sewu yang ke-3, masyarakat Grogol VII selaku pengelola obyek wisata Pantai Cemoro Sewu mengadakan giat senam massal.

Kegiatan nampak begitu meriah dengan pembawa acara dan instruktur senam dari kelompok instruktur senam yang sudah tidak asing lagi "D'Minoels". Peserta senam kurang lebih 3000 peserta, dari Desa Parangtritis dan sekitarnya.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB. Lurah Desa Parangtritis, Bapak TOPO dan Bapak Karjana selaku Kasi Pemerintahan hadir dalam kegiatan tersebut.

Peserta begitu antusias mengikuti setiap gerakan yang dipinpin instruktur senam.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian berbagai macam doorprize, dengan doorprize utama 1 sepeda motor dan doorprize lainnya kulkas, sepeda, televisi, kompor gas, jam dinding dll.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Parangtritis ikut serta dalam pengamanan acara tersebut, sehingga acara berjalan lancar, aman dan damai.

Komentar atas Kemeriahan Senam Massal Dalam Rangka Hari Jadi Pantai Cemoro Sewu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License