Bukti Solidaritas Tinggi, Staf Desa Jenguk Kasi Pelayanan di RSUD Panembahan Senopati Bantul

Administrator 10 Mei 2019 11:08:57 WIB

Parangtritis (10/5) - Solidaritas perangkat dan staf di jajaran Pemerintah Desa Parangtritis begitu tinggi. Terbukti dengan kepedulian mereka atas musibah yang menimpa Kasi Pelayanan, Bapak Wiratmanto. Bapak yang akrab disapa dengan panggilan Pak Wirat ini kemarin mengalami kecelakaan sehingga harus dirawat di RSUD Panembahan Senopati.

Kamis, 9 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 WIB staf desa yang terdiri dari 7 personil beramai-ramai menyambangi RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk menjenguk beliau. Bapak dengan satu anak ini tetap nampak ceria meskipun habis menjalani operasi pada lengan atasnya karena mengalami patah tulang.

Setelah lama berbincang-bincang sekitar pukul 17.00 WIB, mereka undur diri. Semoga Bapak Wiratmanto segera pulih kembali, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala sehingga dapat menjalankan amanahnya.

Komentar atas Bukti Solidaritas Tinggi, Staf Desa Jenguk Kasi Pelayanan di RSUD Panembahan Senopati Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License