Penyerahan LCD Proyektor kepada Pengelola TPA Kretek, Samiran dan Grogol IX

Administrator 14 Mei 2019 07:47:14 WIB

Parangtritis (14/5) - Senin malam tanggal 13 Mei 2019, Pemerintah Desa Parangtritis menyelenggarakan penyerahan bantuan berupa LCD Proyektor kepada TPA di Desa Parangtritis, yakni TPA Kretek, Samiran dan Grogol IX. Acara yang diadakan di Aula Balai Desa Parangtritis ini dimulai pukul 20.00 WIB usai safari shalat tarawih di Masjid Al-Mukhlisien Samiran. Hadir sebanyak 12 orang dari 3 TPA.

Setelah dibuka dengan doa, dilanjutkan sambutan Carik Desa Parangtritis, Bapak Wursidi yang mewakili Bapak Lurah karena berhalangan hadir. Beliau mengungkapkan karena terbatasnya Dana Desa (DD), maka untuk Tahun 2019 ini baru bisa memberikan LCD Proyektor kepada 3 TPA, Insya Allah tahun 2020 mendatang bisa membantu 5 TPA lainnya. Barang yang diberikan berupa LCD Proyektor dalam kondisi baru, baik dan dengan spesifikasi yang sama. Pemerintah Desa Parangtritis berharap bantuan ini dapat untuk meningkatkan kapasitas TPA, dan bermanfaat bagi TPA serta masyarakat.

Penyerahan LCD Proyektor dilakukan oleh Bapak Carik dan diterima oleh perwakilan masing-masing TPA. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kemudian ditutup sekitar pukul 21.30 WIB.

Komentar atas Penyerahan LCD Proyektor kepada Pengelola TPA Kretek, Samiran dan Grogol IX

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License