Safari Ramadhan Pemerintah Desa Parangtritis di Masjid Sunan Kalijogo Depok

Administrator 16 Mei 2019 09:08:39 WIB

Parangtritis (13/5) - Hari Rabu, 15 Mei 2019 Pemerintah Desa Parangtritis melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Masjid Sunan Kalijogo Depok. Kegiatan yang dipandegani Bapak TOPO Lurah Desa Parangtritis tersebut turut hadir pula Bapak Sukarso Bhabinkamtibmas desa dan Bapak Tri Waldiyana anggota BPD serta perangkat dan staf desa.

Bapak TOPO menyampaikan program Desa Parangtritis dan sebagai penceramah adalah Bapak Tri Waldiyana yang memberikan tausiyah tentang "Sebab-sebab orang bisa terjerumus dalam lembah dosa, dan resep agar terhindar dari hal-hal tersebut.".

Setelah ceramah selesai, dilanjutkan shalat tarawih berjamaah dan penyerahan bantuan berupa tikar dari Desa Parangtritis. Secara simbolis Bapak TOPO menyerahkan bantuan kepada kepala Dukuh Depok Bapak Karsono.

Komentar atas Safari Ramadhan Pemerintah Desa Parangtritis di Masjid Sunan Kalijogo Depok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License