Survei Lokasi Lapangan P3-TGAI

Administrator 28 Mei 2019 14:02:49 WIB

Parangtritis (28/5) -

Tim Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) "Parang Tirto" melaksanakan survei lokasi penerima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi Kecil (P3-TGAI) untuk yang kedua kalinya. Survei dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Mei 2019 pukul 08.30 WIB. Survei dilaksanakan  di jalan wates (tepatnya ssebelah selatan Makam Sital Samiran). Turut serta dalam survei Bhabinkamtibmas desa (Bapak Sukarso), Bapak Elyas Suprapta, SE Kasi Kesejahteraan Desa Parangtritis dan Bapak Harto dari Balai Besar Wilayah Serayu-Opak (BBWSO) serta Saudari Anes (Tim Pendamping Masyarakat) dan anggota Tim P3A.

Survei lokasi kedua ini merupakan tindak lanjut dari survei awal kemarin. Setelah dibuat 2 Rencana Anggaran Belanja (RAB) yaitu menggunakan besi wiremesh dan siklop, maka kemudian dibandingkan keefektifan dan keefisienan penggunaannya. Oleh karena itu, pada survei kali ini diputuskan bersama dengan melihat dan mengukur serta mempertimbangkan kembali akankah menggunakan besi wiremesh atau siklop.

Setelah dikaji bersama dengan mempertimbangkan banyak hal, akhirnya diputuskan akan menggunakan siklop. Dengan sudah diputuskannya material yang akan dipakai ini, tim bisa segera melangkah lagi. Kemungkinan setelah lebaran bisa segera mulai pengerjaan.

Survei yang diikuti 12 personil tersebut selesai pukul 10.30 WIB

Komentar atas Survei Lokasi Lapangan P3-TGAI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License