Buka Bersama dan Koordinasi Pemerintah Desa, BPD, LKD, FPRB dan Pendamping Desa Parangtritis

Administrator 29 Mei 2019 08:28:52 WIB

Parangtritis (29/5) - Selasa, 28 Mei 2019 pukul 16.00 Pemerintah Desa Parangtritis mengadakan Buka Bersama dan Koordinasi Pemerintah Desa, BPD, LKD, FPRB san Pendamping Desa Parangtritis. Kegiatan yang bertempat di Warung Makan Bebek Madiyo Depok tersebut dihadiri sekitar 50 an orang. Turut hadir dalam kegiatan tesebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa yaitu Bapak Legiman, bapak Rustanta dan Bapak Sukarso. Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) terdiri dari LPMD, PKK dan Karang Taruna Desa.

Sebagai pembawa acara adalah Bapak Wursidi Carik Desa Parangtritis. Setelah dibuka dengan membaca doa, dilanjutkan dengan sambutan Bapak TOPO Lurah Desa Parangtritis. Beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran semua perangkat, BPD, LKD, FPRB dan Pendamping Desa. Semoga ke depannya Pemerintah Desa dan jajarannya bisa bekerja sama dengan baik.

Setelah itu dilanjutkan tausiyah oleh Bapak M.Qudhori Ketua BPD Desa Parangtritis. Beliau memberikan tausiyah tentang ISTIQOMAH.

Komentar atas Buka Bersama dan Koordinasi Pemerintah Desa, BPD, LKD, FPRB dan Pendamping Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License