Kebakaran Kompleks Kandang Kelompok Sapi Grogol X

Administrator 31 Mei 2019 10:02:45 WIB

Parangtritis (31/5) - Rabu, 29 Mei 2019 sekitar pukul 13.00 WIB terjadi kebakaran di komplek kandang kelompok sapi Grogol X. Bermula dari peternak yang membakar sampah di dekat kandang. Api merembet ke kandang terdekat yang kebetulan untuk menimbun jerami kering dan karung berisi gabah kering yang selesai dijemur. Si jago merah cepat membesar dan membakar kandang. Beruntung ternaknya bisa segera diselamatkan.

Beruntung api bisa segera dipadamkan oleh Tim pemadam kebakaran BPBD Bantul, Bapak Kamrihadi Tim Pelopor Perdamaian, Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Parangtritis, SAR Pantai Parangtritis, Satuan Polisi Pamong Praja dan Masyarakat Grogol X.

Pemilik kandang adalah Bapak Warjiyo (61 tahun) warga Pedukuhan Grogol X, Parangtritis. Kerugian yang dialaminya mencapai Rp. 5.000.000,-.

Komentar atas Kebakaran Kompleks Kandang Kelompok Sapi Grogol X

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License