Apel Pagi dan Syawalan Bersama Seluruh Karyawan-Karyawati Instansi dan Pamong Desa se Kec. Kretek

Administrator 10 Juni 2019 10:57:44 WIB

Parangtritis (10/6) - Senin, 10 Juni 2019 Pemerintah Kecamatan Kretek mengadakan apel pagi dan syawalan bersama seluruh karyawan-karyawati instansi dan pamong desa se Kecamatan Kretek. Apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB di halaman Kantor Kecamatan Kretek. Sebagai komandan apel adalah Bapak Muji Sungkana, SE.

Sekretaris Camat Bapak Bambang Hudaliyanto membacakan ikrar syawalan.Dalam ikrarnya beliau menyampaikan permohonan maaf dari kami yang lebih muda kepada yang lebih tua, baik dalam urusan pekerjaan maupun pribadi. Begitu pula sebaliknya yang lebih tua telah memberikan maaf, semoga kita semua masih dipertemukan opada Bulan Ramadhan yang akan datang.

Sebagai pembina apel adalah Camat Kretek, Bapak Cahya Widada, S.Sos., M.H. Dalam amanatnya, beliau mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran muspika kecamatan kretek, karyawan-karyawati instansi dan seluruh pamong desa se Kecamatan Kretek.

Setelah apel selesai, dilanjutkan halal bi halal dan makan bersama.

Komentar atas Apel Pagi dan Syawalan Bersama Seluruh Karyawan-Karyawati Instansi dan Pamong Desa se Kec. Kretek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License