Persiapan Kegiatan Peringatan HUT RI ke 74 di Desa Parangtritis

Administrator 15 Juli 2019 09:36:35 WIB

Parangtritis (15/7) - Sabtu, 13 Juli 2019 Karang Taruna Desa Parangtritis "Misaya Karya"mengadakan Rapat Persiapan Kegiatan Peringatan HUT RI ke 74 di Desa Parangtritis. Acara yang dipandu oleh Saudara Syahwan Udin ini, dihadiri pula oleh Kaur Keuangan Desa Ibu Siti Istiningsih S.T., dan Bhabinkamtibmas desa Bapak Sukarso serta pemuda-pemudi karang taruna unit masing-masing pedukuhan di Desa Parangtritis.

Ibu Siti Istiningsih S.T., dalam sambutannya memohonkan izin bapak lurah dan bapak kasi pemerintahan karena tidak dapat ikut serta dalam acara tersebut. Desa Parangtritis mendukung penuh penyelenggaraan peringatan HUT RI ke 74 di Desa Parangtritis dan berterima kasih atas kerja sama dari Karang Taruna "Misaya Karya" dengan Pemerintah Desa Parangtritis.

Rapat yang memakan waktu kurang lebih 1 jam tersebut, disepakati bersama bahwa pembukaan acara peringatan HUT RI akan dilaksanakan besok Hari Jumat, 19 Juli 2019 di Lapangan Kretek. Perlombaan-perlombaan diusahakan akan selesai sebelum Hari Raya Idul Adha dan malam pentas seni dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019.

Perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya sepak bola, bola voli putra dan putri, lari dan lomba cerdas tangkas (anak SD), dan lomba ibu PKK.

Sebelum acara ditutup pada pukul 22.00 WIB, dilakukan pengundian untuk perlombaan sepakbola dan bola voli.

Komentar atas Persiapan Kegiatan Peringatan HUT RI ke 74 di Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License