Pembagian Sertifikat Program PTSL di Dusun Duwuran

Administrator 02 September 2019 09:36:19 WIB

Parangtritis (2/9) - Minggu, 1 September 2019 Pemerintah Desa Parangtritis melakukan pembagian sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau biasa disingkat PTSL. Kegiatan dilaksanakan di Balai Dusun Duwuran.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bantul, Lurah Desa Parangtritis beserta beberapa perangkat desa, Bhabinkamtibmas, serta satuan tugas (satgas) PTSL dan kelompok masyarakat (pokmas) yang mengundang seluruh warga yang mengajukan program sertifikat tanah tersebut.

Jumlah sertifikat yang dibagikan sebanyak 49 buah. Pengambilan dilakukan dengan cara membawa undangan dan yang tidak dapat menghadiri pengambilan tersebut dapat dilimpahkan dengan surat kuasa. Selain itu, harus menunjukkan dan membawa kartu identitas pribadi guna keabsahan dan pertanggungjawaban dalam hal penerimaan sertifikat tersebut.

Komentar atas Pembagian Sertifikat Program PTSL di Dusun Duwuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License