Posyandu Balita dan Lansia Dusun Grogol VIII

Administrator 03 September 2019 14:17:18 WIB

Parangtritis (3/9) - Posyandu Bougenvil Grogol VIII melaksanakan kegiatan posyandu balita dan lansia Senin, 2 September 2019 lalu. Bertempat di Balai Dusun Grogol VIII, pukul 09.00 WIB ibu-ibu muda mulai berdatangan dengan menggendong bayi maupun menggandeng anaknya.

Dengan cekatan para kader melakukan tugasnya masing-masing. Ada yang di bagian pengukuran berat badan, ada yang di tikar pertumbuhan, pengukuran lingkar lengan dan lingkar kepala dan ada yang di bagian pencatatan. Dengan adanya pembagian tugas tersebut, kegiatan posyandu berjalan dengan tertib dan lancar.

Sedangkan posyandu lansia, ditangani oleh petugas dari puskesmas sejumlah 2 orang. Setelah dilakukan penimbangan berat badan kemudian dilanjutkan dengan pengukuran tekanan darah dan konsultasi.

Komentar atas Posyandu Balita dan Lansia Dusun Grogol VIII

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License