Posyandu Balita Wijaya Kusuma 2 Mancingan

Administrator 03 September 2019 14:18:56 WIB

Parangtritis (3/9) - Posyandu Wijaya Kusuma Mancingan dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 2 tempat dengan 2 hari yang berbeda karena banyaknya balita disana. Hari ini, Selasa 3 September 2019 berbarengan dengan Grogol VII, Mancingan juga mengadakan kegiatan posyandu pada pukul 10.00 WIB.

Bertempat di rumah Bapak Handri Sarwoko, S.E., kepala Dukuh Mancingan, posyandu dilaksanakan. Hilir mudik orang tua balita baik laki-laki maupun perempuan berdatangan. Sebelum memasuki rumah, mereka mengisi daftar hadir terlebih dahulu. Memasuki ruangan mereka disambut dengan senyum ramah ibu-ibu kader yang mengenakan seragam berwarna merah kombinasi emas. Setelah dilakukan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, lingkar lengan dan lingkar kepala, kemudian anak-anak mendapatkan makanan tambahan (PMT).

Sambil menunggu antrian, anak-anak dapat memainkan aneka ragam mainan, seperti lego, puzzle, bola dll.

Posyandu kali ini mendapat kunjungan dari Ristini Asih Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan Ibu Dyah Wiyati TP PKK Desa Parangtritis. Posyandu keseluruhan berjalan dengan baik dan lancar.

Komentar atas Posyandu Balita Wijaya Kusuma 2 Mancingan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License