Gembira Ria SKJ Lintas Sektoral Kecamatan Kretek

Administrator 06 September 2019 10:56:34 WIB

Parangtritis (6/9) - Seratus lebih anggota Muspika Kecamatan Kretek beserta Perangkat Desa Donotirto, Tirtohargo, Tirtomulyo, Tirtotasri, Parangtritis dan Puskesmas Kretek memadati halaman Kantor Kelurahan Donotirto, Jumat 6 September 2019.

Tepat pukul 07.45 WIB alunan lagu dan irama senam mulai terdengar. Tampak semua peserta baik laki-laki maupun perempuan berbaris rapi, lengkap dengan sepatu olahraganya. Para peserta begitu semangat menirukan instruktur berlenggak-lenggok.

Senam Kesehatan Jasmani atau sering disingkat SKJ yg rutin dilaksanakan secara bergiliran setiap 1 bulan sekali ini, mendapat respon positif dari semua sektor, terbukti dari banyaknya peserta yg hadir. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan jasmani, agar bisa berkerja dengan maksimal. Karena pasti kebosanan selalu menghampiri saat bekerja yang kebanyakan duduk saja, jarang berolahraga.

Senam berlangsung kurang lebih selama 1 jam. Setelah usai, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Hal ini dimaksudkan agar terjalin kebersamaan dan kekeluargaan antar individu dalam lintas sektoral di Kecamatan Kretek

Komentar atas Gembira Ria SKJ Lintas Sektoral Kecamatan Kretek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License