Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Raih Penghargaan Binmas Pioneer

Administrator 21 Oktober 2019 12:57:04 WIB

Parangtritis (21/10) - Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis, Bapak Sukarso mewakili Bhabinkamtibmas dari Polsek Kretek dalam ajang Binmas Pioneer Tingkat POLDA DIY dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Dalam debutnya se POLDA DIY tersebut,  Bapak Sukarso raih Juara Harapan II.

Dalam program Binmas Pioneer ini, diharapkan Bhabin bisa mengembangkan potensi di desa binaannya baik dalam bidang pertanian, perikanan maupun perkebunan sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.

Pemerintah Desa Parangtritis turut bangga dengan prestasi yang diperoleh Bhabinkamtibmas ini. Karena selain ramah, bapak beranak dua ini adalah sosok Bhabinkamtibmas yang selalu berusaha hadir di tengah warga dan memberikan motivasi dalam berbagai hal agar masyarakat selalu aktif, kreatif dan inovatif.

Komentar atas Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Raih Penghargaan Binmas Pioneer

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License