Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kaur TU dan Umum Desa Parangtritis

Administrator 13 Maret 2020 12:17:16 WIB

Parangtritis (13/03) - Rabu, 11 Maret 2020 Pemerintah Desa Parangtritis melaksanakan acara Pengambilan Sumpah  Jabatan dan Pelantikan Kepala Urusan TU dan Umum. Bertempat di Balai Desa Parangtritis, Lurah Desa Parangtritis Bapak TOPO melantik Bapak Syahwan Udin S.Si sebagai Kaur TU dan Umum menggantikan Plt. Kaur TU dan Umum Bapak Kadiso.
Acara dimulai pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Muspika Kec. Kretek, Kaur TU dan Umum Desa se-Kecamatan Kretek, BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, FPRB, dan tokoh masyarakat.
Bertindak sebagai pengambil sumpah adalah Bapak TOPO, dan Rohaniawan Bapak Mustafied Amna, S.Ag dari KUA Kec. Kretek. Sedangkan Ibu Yuli Hastuti, S.H Kasi Tata Pemerintahan Kec. Kretek dan Bapak M.Qudhori ketua BPD desa bertindak sebagai saksi.

Dalam sambutannya, Bapak TOPO mengucapkan selamat dan berharap agar Bapak Syahwan Udin, S.Si dapat menjalankan tugas sebagai Kaur TU dan Umum dengan rasa penuh tanggung jawab.

Dalam momentum yang sama, Bapak Camat Kretek, Cahya Widada, S.Sos., M.H menegaskan agar terlantik dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya tupoksinya saja tetapi juga dapat memberdayakan masyarakat dan bersikap serta bertindak sebagai panutan.

Setelah pengambilan sumpah dan penandatanganan SK serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat terhadap terlantik, foto-foto dan makan bersama.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.

 

 

Komentar atas Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kaur TU dan Umum Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License