Menanggapi Kunjungan Lapangan Tin Penilai Lomba Karang Taruna Tingkat Kabupaten Bantul

Administrator 17 Maret 2020 09:51:18 WIB

Parangtritis (17/03) - Senin, 16 Maret 2020 Pemerintah Desa Parangtritis dan Karang Taruna Desa "Misaya Karya" menanggapi Tim Penila Lomba Karang Taruna Tingkat Kabupaten Bantul dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul. Setelah penilaian administrasi sebelumnya, Misaya Karya berhasil lolos ke 3 besar Lomba Karang Taruna Tingkat Kabupaten Bantul yang kemudian dilakukan kunjungan lapangan.

Hadir dalam acara tersebut, Bapak Cahya Widada, S.Sos., M.H Camat Kretek, Bapak Suroto Kasi Kemas Kec. Kretek, Bapak Sukarso Bhabinkamtibmas, Bapak Rustanta Babinsa, Bapak Topo Lurah Desa Parangtritis, Bapak Wiratmanto Kasi Pelayanan desa, perwakilan Karang Taruna Kec. Kretek dan  Karang Taruna Desa Parangtritis.

Adapun tim penilai sebanyak 6 personil dari Dinsos P3A dan karang taruna berprestasi nasional.

Setelah acara dibuka, dilanjutkan sambutan oleh karang taruna yang diwakili oleh Saudara Syahwan Udin, S.Si. Ungkapan terima kasih beliau sampaikan atas ditunjukknya Misaya Karya mewakili Kec. Kretek dan berhasil lolos sampai 3 besar ini, dan tentunya berharap agar Misaya Karya bisa memperoleh yang terbaik dan membanggakan Kec. Kretek dan Desa Parangtritis pada khusunya.

"Terima kasih atas kerja keras, kerja sama dan partisipasi karang taruna desa sehingga bisa sampai di tahap ini, semoga bisa menjadi juara 1 mengalahkan 2 karang taruna yang lainnya", ucap Bapak Topo, Lurah Desa Parangtritis dalam sambutannya di acara tersebut.

Setelah tim penilai memberikan sepatah dua patah kata, kemudian dilanjutkan penilaian di sekretariat karang taruna. Sesi terakhir dalam rangkaian acara ini adalah tinjauan ke lapangan untuk melihat usaha bersama yang sudah dijalankan Misaya Karya yaitu Sanboarding di Gumuk Pasir.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut berakhir pukul 12.00 WIB dan berjalan dengan lancar.

Semoga Misaya Karya mendapat peringkat nomer 1 mengalahkan 2 karang taruna yang lainnya.

Komentar atas Menanggapi Kunjungan Lapangan Tin Penilai Lomba Karang Taruna Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License