Posyandu Anggrek Tetap Berjalan di Masa Pandemi Covid-19

Administrator 04 November 2020 13:56:36 WIB

Parangtritis (4/11) - Di masa pandemi Covid-19 ini, Posyandu Anggrek tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. Hari ini, Rabu, 4 November 2020 Posyandu Anggrek Samiran melaksanakan posyandu balita di rumah Bapak Tri Wantaka, Dukuh Samiran.

Posyandu dimulai pukul 09.00 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua kader yang bertugas mengenakan masker dan atau face shield dan menjaga jarak (sosial distancing). Begitu juga dengan balita dan orangtuanya juga wajib memakai masker. Setiap kedatangan dilakukan cek suhu badan menggunakan thermogun.

Semua wajib mencuci tangan terlebih dahulu. Baru setelah itu dilakukan penimbangan dan pengukuran TB/PB, LILA serta pencatatan. Untuk pemberian makanan tambahan selama masa pandemi, dilakukan dengan membagikan PMT dan dimakan dirumah masing-masing agar tidak terjadi kerumunan.

Setelah selesai pengukuran dan PMT, balita dan orangtuanya dihimbau untuk langsung pulang untuk menghindari kerumunan.

Komentar atas Posyandu Anggrek Tetap Berjalan di Masa Pandemi Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License