Posyandu Kamboja Depok

Administrator 05 November 2020 13:54:09 WIB

Parangtritis (5/11) - Di tengah pandemi Covid-19, Posyandu Kamboja dilaksanakan sesuai denga protokol kesehatan. Kamis, 5 November 2020 bertempat di Balai Dusun Depok posyandu dilaksanakan. Pukul 09.00 WIB ibu-ibu kader sudah siap dengan pelaksanaan posyandu sistem 5 meja nya. Dengan berbalut seragam warna biru dan senyuman ramah yang tersungging menanti anak-anak balita yang datang ke posyandu.

Sebelum memasuki tempat posyandu, balita dan orang tua yang mengantarkan wajib mencuci tangan terlebih dahulu kemudian dilakukan pengecekan suhu badan menggunakan thermogun. Tentunya semua yang terlibat dalam kegiatan tersbeut wajib memakai masker.

Setelah dilakukan pengukuran berat badan, tinggi badan, lingkar lengan dan lingkar kepala, dilanjutkan dengan pencatatan. Kemudian pemberian makanan tambahan dengan dikemas satu-satu untuk kemudian dibawa pulang dan dimakan di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Meskipun dalam suasana Covid-19, baik kader maupun balita tetap semangat melaksanakan posyandu. "Semoga corona segera pergi, sehingga kita bisa leluasa ketika posyandu, bisa makan bersama sambil bercerita dan anak-anak juga bisa main bareng teman-temannya" harap Evi, salah satu ibu balita yang mengantarkan anaknya posyandu.

Komentar atas Posyandu Kamboja Depok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License