Penyaluran BST Tahap VIII Desa Parangtritis

Administrator 11 November 2020 11:39:15 WIB

Parangtritis (11/11) - Rabu, 11 November 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan Kretek telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VIII dari Kemensos. Penyaluran bantuan tersebut dimulai pukul 07.30 WIB dengan mentaati protokol kesehatan. Semua petugas maupun penerima bantuan wajib memakai masker. Sebelum masuk, calon penerima mencuci tangan terlebih dahulu kemudian dilakukan cek suhu badan menggunkan thermogun.

Setelah dilakukan verifikasi berkas, dilanjutkan dengan pengambilan bantuan oleh petugas Bank BPD. KPM juga berbaris antri sehingga tidak terjadi kerumunan. Sebanyak 86 KPM BST dapat tersalurkan semua dengan baik dan lancar. "Alhamdulillah, kegiatan penyaluran BST berjalan dengan lancar seperti tahap-tahap sebelumnya, meskipun tadi ada beberapa KPM yang terlambat karena untuk Parangtritis hanya dibatasi sampai jam 08.30 WIB", ungkap Adi Cahya staf Seksi Pelayanan Desa Parangtritis yang turut serta dalam kegiatan penyaluran BST tersebut.

Komentar atas Penyaluran BST Tahap VIII Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License