Monitoring dan Evaluasi Laporan Kegiatan APBDes Desa Parangtritis Tahun 2020

Administrator 11 November 2020 11:44:43 WIB

Parangtritis (11/11) - Rabu, 11 November 2020 pukul 09.00 WIB dilaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) laporan kegiatan APBDes Desa Parangtritis Tahun 2020 oleh Kecamatan Kretek. Monev dilakukan di Aula Balai Desa Parangtritis. Tim monev dari kecamatan ada 10 orang yang dipimpin oleh Bapak Bambang Hudaliyanto, Sekcam Kretek. Anggota tim meliputi kasi pemerintahan, kasi EPLH, bendahara, kasi umum, pendamping kecamatan, pendamping desa serta staf kecamatan.

Bapak TOPO, Lurah Desa Parangtritis menyambut dan mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan tim monev. Semua kasi, kaur dan staf turut serta dalam kegiatan monev ini. Tim dibagi kedalam tim kecil untuk mencermati kegiatan setiap bidangnya, yaitu bidang pemerintahan, kesejahteraan, pelayanan, perencanaan, umu dan keuangan.

Pencermatan dilakukan satu per satu per kegiatan, mencermati kelengkapan laporannya. Kegiatan ini berlangsung lancar. Kelengkapan laporan semuanya sudah baik, bagus hanya sedikit yang perlu diperbaiki terkait tanda tangan yang belum lengkap. Ibu Sukilah, Bendahara Kecamatan Kretek juga berpesan "Untuk kelengkapan SPJ itu bukti yang asli di bendahara semua, arsip yang di PK cukup fotocopyan saja, karena kalau ada pemeriksaan yang akan diperiksa adalah bendaharanya".

Kegiatan monev berakhir pukul 11.30 WIB. "Terima kasih atas adanya kegiatan rutinitas monev ini, dengan adanya kegiatan ini membuat kami semakin lebih tertib dan disiplin, nanti kekurangan yang masih ada akan segera kami lengkapi", ungkap orang nomer satu di Desa Parangtritis ini. "Kegiatan dan pelaporan kegiatan APBDes Desa Parangtritis keseluruhannya sudah bagus", tambah Ibu Mujimah Pendamping Desa.

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi Laporan Kegiatan APBDes Desa Parangtritis Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License