Pelatihan Pemakaman Jenazah Covid-19

Administrator 12 November 2020 12:50:14 WIB

Parangtritis (12/11) - Kamis, 12 November 2020 pukul 13.00 WIB bertempat di Warung Makan Bebek Madiyo Depok, FPRB Paris Tangguh Parangtritis melaksanakan Pelatihan Pemakaman Jenazah Covid-19. Ucapan selamat datang disampaikan oleh Bapak Suroso ketua FPRB Paris Tangguh. "Desa sangat mensupport dengan adanya pelatihan seperti ini. Semoga ini tidak akan terpakai hanya sebatas pengetahuan dan pengalaman saja", tambah Bapak Wursidi Carik desa yang mewakili Bapak Lurah dalam acara tersebut.

Pelatihan Pemakaman Jenazah Covid-19 ini mendatangkan narasumber dari BPBD Kabupaten Bantul yaitu Bapak Yohanes. "Yang paling penting dalam penanganan jenazah terpapar Covid-19 adalah 1) Pemakaian APD; 2) Pemakaman; 3) Dekontaminasi", ucap Bapak Yohanes.

Kegiatan pelatihan tersebut dihadiri pula oleh Bapak M. Wiwoho Babinsa Desa Parangtritis dan Bapak Karjana, SH Kasi Pemerintahan Desa Parangtritis. Kegiatan berjalan baik dan lancar.

Komentar atas Pelatihan Pemakaman Jenazah Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License