Apel Pagi Dan Koordinasi Rutin Pemerintah Desa Parangtritis

Administrator 23 November 2020 08:49:46 WIB

Parangtritis (23/11) - Padi tadi Senin (23/11/2020) pukul 08.00 WIB, seluruh perangkat dan staf Desa Parangtritis berbaris rapi di Halaman Kantor Desa Parangtritis dalam rangka apel pagi setiap hari senin. Turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis, Bapak Tohari. Sebagai Pembina Apel adalah Bapak TOPO Lurah Desa Parangtritis dan Kasi Pemerintahan Bapak Karjana S.H., bertindak sebagai pemimpin Apel.

Dalam amanatnya, Bapak TOPO menyampaikan bahwasanya kasus terpapar covid-19 di Desa Parangtritis lagi-lagi bertambah yaitu di Grogol VII, Kretek dan Bungkus. Bapak dukuh dimohon menyampaikan ke warganya agar tidak menyepelekan tetapi juga jangan terlalu sepaneng.

Setelah apel pagi selesai kemudian dilanjutkan koordinasi di Aula Balai Desa Parangtritis yang dipimpin oleh Bapak TOPO Lurah Desa dan Carik Desa Parangtritis Bapak Wursidi. Seperti biasanya, dalam koordinasi bapak TOPO menginformasikan dan mengevaluasi agenda-agenda yang telah dilakukan seminggu kemarin dan yang akan dilakukan dalam seminggu kedepan. " Kegiatan-kegiatan APBDes Tahun 2020 agar dicermati kembali, yang belum dilaksanakan agar segera dipersiapkan dan dieksekusi", ungkap Bapak TOPO.

"Tanggal 15 Desember 2020 diharapkan RKP dan APBDes Tahun 2021 sudah selesai" tambah Bapak Wursidi. Bapak Karjana, SH memberitahukan bahwa rapid test bagi KPPS dan petugas keamanan yang belum melaksanakan adalah dusun Sono dan Samiran, mohon pak dukuh agar mengkondisikan.

Sebelum koordinasi diakhiri, Bapak Tohari Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis yang baru memperkenalkan diri. Beliau berharap bisa bekerja sama dengan baik demi kamtibmas Desa Parangtritis.

Koordinasi berakhir pukul 09.00 WIB.

Komentar atas Apel Pagi Dan Koordinasi Rutin Pemerintah Desa Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License