Rumah Warga Terpapar Covid-19 Semprotkan Desinfektan

Administrator 25 November 2020 08:47:44 WIB

Parangtritis (25/11) - Selasa kemarin (24/11) pukul 15.00 WIB relawan covid-19 Desa Parangtritis bersiap-siap melakukan penyemprotan desinfektan di rumah terpapar covid-19 di Dusun Mancingan. Adanya kasus baru ini menambah daftar kasus terpapar di Desa Parangtritis.

Tim relawan melakukan persiapan dan koordinasi terlebuh dahulu di Aula Balai Desa Parangtritis yang dipimpin oleh Bapak Karjana, SH Kasi Pemerintahan Desa Parangtritis. Setelah dilakukan pembagian tugas dilanjutkan pemakaian APD dan segera menuju lokasi penyemprotan.

Penyemprotan dilakukan menyeluruh didalam rumah terpapar, diluar rumah dan di lingkungan sekitar. Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa turut serta dalam giat ini.

Selesai penyemprotan Bapak Karjana, SH memberikan bantuan logistik kepada keluarga korban. "Semoga Ibu PR segera dinyatakan sembuh dan hasil swab keluarga dinyatakan negatif", ungkap Kasi Pemerintahan Desa Parangtritis.

Komentar atas Rumah Warga Terpapar Covid-19 Semprotkan Desinfektan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License