Penyemprotan Desinfektan di Grogol X dan Duwuran

Administrator 30 November 2020 10:47:22 WIB

Parangtritis (30/11) - Presentase kasus terpapar covid-19 di Desa Parangtritis masih tinggi. Sembuh dua kasus, namun bertambah lagi 2 kasus baru di Dusun Grogol X dan Duwuran.

Sabtu (28/11) pukul 15.00 WIB dilakukan giat penyemprotan di 2 tempat terpapar covid-19 tersebut. Seperti biasanya, dilakukan persiapan dan koordinasi terlebih dahulu di Aula Balai Desa Parangtritis dipimpin Bapak Karjana, SH. Setelah pembagian tugas dan pemakaian APD, tim relawan segera meluncur ke lokasi penyemprotan di Grogol X dilanjutkan pemberian bantuan logistik.

Segera setelah itu berpindah melakukan penyemprotan di Duwuran serta pemberian bantuan logistik untuk keluarga terpapar yang diwaakili oleh Bapak Wursidi.

Komentar atas Penyemprotan Desinfektan di Grogol X dan Duwuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License