Pelayanan Samsat Keliling di Kecamatan Kretek

Administrator 07 Desember 2020 11:10:23 WIB

Parangtritis (07/12) - Betempat di depan Kantor Kapanewon Kretek, ada layanan samsat keliling pada Senin, 07 Desember 2020. Pemberian layanan pada pukul 08.00 -11.00 WIB. Layanan berupa perpanjangan pajak tahunan kendaraan bermotor.

Adanya layanan samsat keliling ini sangat membantu masyarakat di wilayah Kretek untuk melakukan perpanjangan pajak tahunan kendaraan bermotornya. Dalam mobil samsat keliling tersebut terdapat 2 petugas yang akan melayani sehingga tidak akan terjadi antrian yang panjang.

Pelaksanaan layanan ini mendapat respon positif dari warga, terbukti dari banyaknya warga yang memanfaatkan fasilitas tersebut. Karena warga tidak perlu jauh-jauh pergi ke samsat bantul.

Komentar atas Pelayanan Samsat Keliling di Kecamatan Kretek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License