Gladi Bersih Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pamong Parangtritis

Administrator 14 Desember 2020 12:07:28 WIB

Parangtritis (14/20) - Senin, 14 Desember 2020 pukul 13.00 WIB dengan dipimpin oleh Bapak Wursidi Carik Parangtritis, Pamong beserta staf Parangtritis melaksanakan gladi bersih pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pamong Kalurahan Parangtritis. Sebelum dimulai dilakukan pembagian tugas terlebih dahulu. Yang akan melantik yaitu Bapak Topo (Lurah Parangtritis), sebagai pembawa acara adalah Nurjaka, ES, Risti Asih akan bertindak sebagai pemimpin lagu, Purjiyanta sebagai pembaca SK, bertindak sebagai ajudan adalah Nanang Andarwanto, Sumpeni yang akan membawakan baki, Adi Cahya petugas daftar hadir, pengecekan suhu badan oleh Sukari dan Isdi Sutarto yang akan mengurus perlengkapan.

Dalam gladi bersih dilakukan penataan tempat duduk dan ketika di depan saat pengambilan sumpah/janji agar besok terlihat rapi. Selain itu kesepakatan seragam yang akan dipakai besok yakni, lurik ijo untuk yang kana dilantik dan lurik coklat bagi yang akan bertugas.

Keseluruhan acara berjalan dengan lancar.

Komentar atas Gladi Bersih Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pamong Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License