Kunjungan dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Bumil Risti dan Anak Berisiko Stunting

Administrator 18 Desember 2020 15:03:50 WIB

Parangtritis (18/12) - Jumat (18/12) pukul 08.30 Kader Pembangunan Manusia atau sering disingkat dengan KPM bersama dengan kader kesehatan melaksanakan kunjungan dan pemberian makanan tambahan (PMT) bagi ibu hamil berisiko dan anak yang berisiko stunting.

Kegiatan ini dilakukan sudah tahun kedua dalam rangka pencegahan dan penanganan stunting di Indonesia, khusunya di Parangtritis. Dalam mewujudkan tujuan tersebut, Pemerintah Desa Parangtritis memberikan perhatian khusus bagi ibu hamil dan anak berusia 2 tahun. Karena pada masa-masa tersebut pencegahan dan penanganan stunting masih bisa diupayakan.

Kunjungan dan pemberian makanan tambahan dilakukan dengan dibagi menjadi 2 tim. Sebanyak 14 ibu hamil dan 21 anak usia dibawah 2 tahun yang dikunjungi. 

 

Komentar atas Kunjungan dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Bumil Risti dan Anak Berisiko Stunting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License