Polsek Kretek, sebagai Mitra Pemerintah Kalurahan Parangtritis dalam Memberikan Pelayanan Kepada Mas

Administrator 14 Juni 2021 10:53:11 WIB

Senin, 14 Juni 2021. Lonjakan kasus covid-19 yang ada di Kalurahan Parangtritis hingga saat ini mencapai angka 126 orang terpapar yang terdata sejak tahun 2020 atau awal munculnya virus covid-19, dengan rincian sebagai berikut, Total:
*Terpapar 126 Orang
*Sembuh 113 Orang
*MD 4 Orang
*Isolasi 9 Orang. 

Sebagai mitra dari Pemerintah Kalurahan Parangtritis, Polsek Kretek melakukan giat ataupun aksi simpati untuk penanganan dan pencegahan virus covid-19. Hal yang dilakukan yaitu dengan cara pemberian masker sejumlah 2.000 buah kepada Pemerintah Kalurahan Parangtritis. Penyerahan masker tersebut secara langsung diberikan oleh AKP. Slamet Yuana beserta anggota, yang diterima oleh Topo (Lurah Parangtritis) dan didampingi oleh Karjana, SH dan juga didampingi oleh Bripka Tohari selaku Babhinkamtibmas Parangtritis.. (Jagabaya Kalurahan Parangtritis). Maksud dari pemberian masker tersebut yaitu dengan harapan mengurangi atau meminimalisir angka terpapar covid-19 dikalurahan Parangtritis dan tetap selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Pemberian masker dari Polsek Kretek tersebut langsung ditindak lanjuti Pemerintah Kalurahan Parangtritis melalui koordinasi Pemerintahan Kalurahan dengan cara penyampaian kepada dukuh untuk mengambil dan membawa masker untuk diberikan kepada warga masyarakat masing-masing padukuhan sesuai dengan kebutuhan. Disampaikan pula oleh Topo, Lurah Parangtritis bahwasanya untuk pemberian masker tersebut, Dukuh selaku Satgas Penanganan Covid-19 Parangtritis untuk mengedukasi warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diataranya memakai masker dalam melakukan aktifitas.

 

#nng

Komentar atas Polsek Kretek, sebagai Mitra Pemerintah Kalurahan Parangtritis dalam Memberikan Pelayanan Kepada Mas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License