Bantuan personil Linmas Parangtritis dan relawan dalam giat TMMD di Argodadi Sedayu Bantul

Administrator 06 Oktober 2021 20:15:11 WIB

Rabu, 6 Oktober 2021. Sebagai dasar penunjukan personil, Pemerintah Kapanewon Kretek memberikan surat kepada pemerintah Kalurahan Parangtritis untuk mengirimkan personil Linmas dalam kegiatan TMMD di Argodadi Sedayu Bantul. Tindak lanjut dilakukan oleh Topo selaku Lurah Parangtritis, memerintahkan sepuluh anggota Linmas serta Relawan Kalurahan Parangtritis dengan surat tugas dari Lurah, dengan personil:

  1. Nurjaka Edy S.
  2. Sukari
  3. Nanang Andarwanto
  4. Suroso
  5. Sudarman
  6. Dwi Wantara
  7. Sukarno
  8. Suhardi
  9. Taryono
  10. Nardi Riwanto

Sebagai bentuk kegiatan, anggota yang terlibat dalam kegiatan TMMD di Argodadi tepatnya di padukuhan Sungapan membantu anggota TNI dan juga masyarakat dalam membangun jalan sebagai akses warga dan juga pertanian. Pada saat itu, proses pembangunan sampai dalam proses pembangunan talud jalan sebagai pondasi dalam pembentukan jalan utama untuk dilakukan pengerasan jalan.

Komentar atas Bantuan personil Linmas Parangtritis dan relawan dalam giat TMMD di Argodadi Sedayu Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License