Penilaian Lomba Kamling Padukuhan Depok Tingkat Polda DI. Yogyakarta

Administrator 13 Mei 2022 20:30:05 WIB

Jumat,13 Mei 2022. Bertempat di poskamling Padukuhan Depok, diselenggarakan penilaian lomba kamling tingkat Polda DI Yogyakarta. Sebelum kegiatan ini dilakukan, pada tingkat Polres Bantul, poskamling Padukuhan Depok mendapat predikat juara 1 untuk diajukan ke tingkat Polda DI Yogyakarta. Penilaian Lomba Kamling ini, dihadiri oleh Lurah Parangtritis beserta beberapa pamong sebagai wakil dari pemerintah Kalurahan, Masyarakat padukuhan Depok, perwakilan dari Kapanewon Kretek, Koramil Kretek, Polsek Kretek, jaga satru/FKPM dan pastinya dari kepolisian Polda DI Yogyakarta dan Polres Bantul.

Pada kesempatan ini, Lurah Parangtritis memberikan apresiasi kepada masyarakat padukuhan Depok dalam hal kamling dengan baik, baik dalam hal kegiatan maupun administrasi. Selanjutnya ucapan terimakasih disampaikan kepada pihak Polres Bantul yang memberikan kepercayaan kepada kamling Padukuhan Depok untuk maju ke tingkat Polda DI Yogyakarta. Besar harapan bagi pemerintah Kalurahan Parangtritis dan juga warga Padukuhan Depok supaya pada kesempatan penilaian ini dapat berjalan dengan baik dan juga dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Kompol Rini, ketua tim penilaian lomba kamling tingkat Polda DI Yogyakarta, menyampaikan dan memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat padukuhan Depok untuk tetap menjadi polisi bagi diri kita pribadi dan juga sebagai penjaga keamanan di lingkungan keluarga dan masyarakat. Tentunya pada kesempatan kali ini, penilaian dilakukan secara terbuka, tidak ada bentuk pilih kasih dan secara konsisten dan profesional.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License