Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Administrator 10 April 2023 11:47:26 WIB

Parangtritis (10/04). Senin, 10 April 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajaran melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan. Sebagai pembina apel adalah Bapak Topo (Lurah Parangtritis) dan Bapak Karjana, S.H, Jagabaya bertindak sebagai pemimpin apel. Apel pagi yang dilaksnakan di halaman Kantor Kalurahan Parangtritis ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Parangtritis. Lain dari biasanya, Bapak Agus Jaka, pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan atau sering disingkat TKSK, turut hadir dalam giat tersebut.

Koordinasi rutin pemerintahan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Parangtritis yang dipimpin oleh orang nomor satu di Parangtritis. Bapak Topo, mengingatkan agenda Ramadhan besok Minggu malam tanggal 16 April 2023 yaitu tarawih bersama di Masjid Al Furqon Bungkus. Mengingat pentingnya acara tersebut karena akan dihadiri oleh orang nomor satu di Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih, maka semua pamong dan staf diharapkan hadir dalam agenda tersebut. Pemerintah Kalurahan Parangtritis akan memberikan subsidi demi kelancaran acara ini.

Bapak Wursidi, Carik Parangtritis menyampaikan agenda hari ini:

  1. Fasilitasi Kawasan Bawang Merah dan Bawang Bombay di Dinas Pertanian Bantul, yang akan dihadiri Ulu-ulu, Bapak Elyas Suprapta, S.E;
  2. Kegiatan Terkait BKK Keistimewaan di Dinas Perpustakaan Bantul, yang akan dihadiri oleh Admin Kenes, Afrianto Anugrah.

Untuk agenda besok pagi, Selasa 11 April 2023, Bapak Lurah akan mendampingi Bupati Bantul dalam Audiensi kepada Gubernur DIY terkait Masterplan Penataan Pantai Depok di Ndalem Ageng Kepatihan.

Tak bosan-bosannya, Bapak Lurah menghimbau agar kegiatan APBKAal 2023, yang sudah bisa direalisasikan agar segera direalisasikan. Danarta Parangtritis, Ibu Siti Istiningsih, S.T., memberikan informasi yang begitu ditunggu-tunggu yakni pencairan THR akan direalisasi besok pagi. Senyum binar terpancar dari semua perangkat dan staf yang mengikuti koordinasi tersebut.

Pendamping TKSK, menyampaikan terkait bansos pangan yang akan diberikan besok Rabu di kalurahan. Untuk Parangtritis jumlah KPM adalah 692 orang. By name by address nya agar dicermati pak dukuh, untuk KPM yang tidak layak menerima bisa diganti dengan menyertakan berita acara dan SPTJM. Bansos tersebut berupa beras sebanyak 10kg.

Sebelum acara diakhiri, Bapak Lurah memberikan pengumuman karena giat pengajian Ramadhan minggu depan di hari Senin (18/04), maka apel pagi dan koordinasi pemerintah ditiadakan. Semua pamong dan staf diharapkan hadir dalam pengajian yang akan dilaksanakan di Kalurahan Tirtohargo, tepatnya di D' Muara Resto. #rst

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License