Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Administrator 08 Mei 2023 11:16:24 WIB

Parangtritis (08/05). Senin, 08 Mei 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajaran melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan. Sebagai pembina apel adalah Bapak Topo (Lurah Parangtritis) dan Bapak Karjana, S.H, Jagabaya bertindak sebagai pemimpin apel. Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kalurahan Parangtritis ini dihadiri oleh Babinsa Parangtritis.

Koordinasi rutin pemerintahan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Parangtritis yang dipimpin oleh orang nomor satu di Parangtritis. Bapak Topo, tak bosan-bosannya mengingatkan untuk segera melakukan pelunasan pembayaran PBB P2 Kalurahan Parangtritis Tahun 2023 ini.

Bapak Wursidi, Carik Parangtritis menyampaikan agenda hari ini yaitu, Tindak lanjut pengadaan tanah kas kalurahan oleh tim pengadaan tanah kalurahan Kab. Bantul, pukul 09.00 WIB di Balai Kalurahan Parangtritis. Agar dipersiapkan data naha dan permohonan pembelian tanah kas tahun 2023. Agenda Bamuskal untuk melaksanakan jaring aspirasi akan dimulai tanggal 17 Mei 2023. Tanggal 17 Mei juga dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) dimohon agar melakukan update data center desa prima tahap kedua.

Bapak Elyas Suprapta, SE, Ulu-ulu Parangtritis menyampaikan bahwa akan dilaksanakan ceremonila listrik untuk pertanian oleh PLN Bantul dan PLN DIY, besok Kamis tanggal 11 Mei 2023. Selanjutnya akan dilaksanakan koordinasi terlebih dulu. Dinas PAriwisata Kabupaten Bantul juga akan melaksanakan Evalusai Laporan Tahunan Penggunaan Aset Kalurahan hari Kamis (11/05) juga.

Jagabaya Parangtritis, Bapak Karjana, SH menghimbau agar segera melakukan penyegaran pengurus LKK. Perolehan pemungutan retribusi malam pada Hari Minggu kemarin yaitu mencapai 35 juta, sedangkan untuk Hari Sabtu sekitar 14 juta. #rst

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License