Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Parangtritis

Administrator 22 Mei 2023 11:21:45 WIB

Parangtritis (22/05). Senin, 22 Mei 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajaran melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan. Apel pagi bertempat di halaman Kantor Kalurahan Parangtritis dan Bapak Topo (Lurah Parangtritis) bertindak sebagai pembina apel. Bapak Karjana, S.H, Jagabaya bertindak sebagai pemimpin apel. Bhabinkamtibmas Parangtritis turut hadir dalam giat tersebut.

Koordinasi rutin pemerintahan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Parangtritis yang dipimpin oleh Lurah Parangtritis. Tak bosan-bosannya orang nomor satu di Parangtritis ini menyampaikan target pelunasan pembayaran PBB P2 Tahun 2023 di akhir Bulan Mei ini.

Danarta Parangtritis Bu Siti Istiningsih, S.T menyampaikan bahwa terhitung hari sudah 5 padukuhan yang sudah lunas PBB nya, yakni Grogol IX, Duwuran, Bungkus, Grogol X dan Grogol VIII. Dua padukuhan yang ditargetkan lunas hari ini yaitu Padukuhan Sono dan Depok. Empat padukuhan lainnya akan diusahakan lunas akhir bulan ini.

Agenda hari ini begitu padat seperti yang disampaikan Bapak Wursidi, Carik Parangtritis:

-- Acara Penerangan/ Pelayanan Hukum oleh Kejaksaan Negeri Bantul bersama Inspektorat Daerah, bertempat di Balai Kalurahan Parangtritis akan dihandle oleh Bapak Wursidi sendiri;

-- Acara terkait DiKal di Pemda II Manding akan dihadiri oleh Kaur Pangripta;

-- Acara evaluasi terkait aset-aset dari Dinas Pariwisata bertempat di Laguna View Depok akan dihadiri oleh Ulu-ulu;

-- Acara oleh Bappeda Bantul akan dihadiri Kamituwa;

-- Acara terkait Tindak Lanjut Penataan Kawasan Pantai Depok yang bertempat di WM Madiyo akan dihadiri Bapak Lurah sendiri.

"Bulan ini merupakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), dengan kegiatan Gertak Lampah yaitu Gerakan Serentak Memilah Sampah yang dipusatkan di Kalurahan Tirtosari, tepatnya di Pasar Petung. Untuk mendukung kegiatan tersebut, agar masing-masing LPM Kalurahan mengirimkan 3 personilnya", imbuh Bapak Wursidi.

Sebelum koordinasi pemerintahan usai, Jagabaya menyampaikan agenda besok Selasa dan Rabu terkait Sosialisai Tanah Tutupan yang akan bertempat di Balai Kalurahan Parangtritis. Juga pengiriman 10 personil linmas untuk mendukung giat TMMD di Selopamioro. #rst

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License