Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Parangtritis

Administrator 30 Mei 2023 08:51:34 WIB

Parangtritis (30/05). Senin, 29 Mei 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajaran melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan. Apel pagi bertempat di halaman Kantor Kalurahan Parangtritis. Bapak Topo (Lurah Parangtritis) bertindak sebagai pembina apel. Sedangkan sebagai pemimpin apel adalah Jagabaya Parangtritis Bapak Karjana, S.H. Bhabinkamtibmas Parangtritis turut hadir dalam giat tersebut.

Koordinasi rutin pemerintahan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Parangtritis yang dipimpin oleh Lurah Parangtritis. "Bulan Mei tinggal beberapa hari lagi, untuk itu terkait pelunasan pembayaran PBB P2 Tahun 2023 agar dipercepat", ungkap orang nomor satu di Parangtritis. Beliau memberikan apresiasi kepada padukuhan yang telah lunas.

Danarta Parangtritis Bu Siti Istiningsih, S.T menyampaikan bahwa pencapaian pembayaran PBB Tahun 2023 Kalurahan Parangtritis adalah 90,82%. Empat padukuhan lainnya akan diusahakan lunas akhir bulan ini. Beliau menambahkan, bahwa realisasi DD Kalurahan Parangtritis menduduki peringkat teratas di Kapanewon Kretek. Karena pencapaian lebih dari 50% sehingga bisa segera mengajukan permohonan pencairan DD Tahap II di Bulan Juni mendatang.

Carik Parangtritis, Bapak Wursidi menghimbau agar LKK digerakkan, mengingat Tahun 2024 Kalurahan Parangtritis akan maju lomba kalurahan.#rst

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License