Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Parangtritis

Administrator 05 Juni 2023 10:04:11 WIB

Parangtritis (05/06). Senin, 05 Juni 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajaran melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan. Sebagai pembina apel adalah Bapak Topo (Lurah Parangtritis) dan Bapak Karjana, S.H, Jagabaya bertindak sebagai pemimpin apel.

Koordinasi rutin pemerintahan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Parangtritis yang dipimpin oleh orang nomor satu di Parangtritis. Apresiasi orang nomor satu di Parangtritis diberikan untuk semua dukuh karena pencapaian PBB yang lunas 100%.

Bapak Wursidi, Carik Parangtritis menyampaikan agenda hari ini yaitu, Padat Karya Tunai Dana Desa (PKTD DD) yaitu di Padukuhan Kretek dan Sono. PKTD tersebut berupa corblok jalan padukuhan. Sebagai tindak lanjut dari jaring aspirasi Bamuskal, pada bulan ini akan dilaksanakan musrenbang RKP yang akan didahului dengan rembug stunting.

Kamituwa Parangtritis, Bapak Wiratmanto menyampaikan bahwa Kamis (08/06/2023) akan dilaksanakan Pembagian Bansos Pangan di Kalurahan Parangtritis, undangan akan segera menyusul.

Bapak Karjana, SH Jagabaya Parangtritis menginformasikan perolehan pemungutan retribusi malam hari Kamis-Minggu kemarin, yakni Rp. 93.639.000,00. "Alhamdulillah". imbuh beliau. #rst

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License