Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Administrator 07 Agustus 2023 09:05:49 WIB

Parangtritis (07/08). Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajarannya melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan, Senin 7 Agustus 2023 di Halaman Kantor Kalurahan Parangtritis. Sebagai pembina apel adalah Wursidi, Carik Parangtritis dan Wiratmanto Kamituwa Parangtritis bertindak sebagai pemimpin apel.

Koordinasi pemerintahan dipimpin oleh Wursidi di Aula Kalurahan Parangtritis. Agenda nanti siang, tim pengisian bamuskal akan melaksanakan koordinasi terkait pelaksanaan pengisian bamuskal. Adapun tim panitia pengisian bamuskal yakni 9 orang, yakni:

  1. Wursidi                                 : Ketua
  2. Karjana, S.H                         : Sekretaris
  3. Asrini                                   : Anggota
  4. Suranto                                : Anggota
  5. Nanang Andarwanto, M.Pd     : Anggota
  6. Sutarlan, S.Sos                     : Anggota
  7. Sugito                                  : Anggota
  8. Wakijan                                : Anggota
  9. Giyanto                                : Anggota

Jumlah bamuskal yang akan diisi 7 orang, yaitu 6 orang dari wilayah perwakilan dan 1 orang unsur perempuan.

Karjana, S.H jagabaya menyampaikan terkait pemetaan sosial tanah tutupan akan dilanjutkan kembali, untuk Padukuhan Grogol VII (120 orang) akan dilaksanakan tanggal 9/08/2023 dan Grogol VIII (125 orang) tanggal 10/08/2023. Sedangkan untuk Grogol IX dan Grogol X akan menyusul di minggu berikutnya.

Wiratmanto, kamituwa menyampaikan untuk padukuhan yang akan mengadakan merti dusun agar segera melapor terkait dengan anggaran perubahan tahun 2023 ini. "Bapak-bapak dukuh agar menghimbau masyarakat agar melakukan pemilahan sampah, mengingat Bantul masih dalam kondisi darurat sampah", imbuhnya. #rst

 

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License