Peningkatan Kapasitas dan Pembekalan Ketua RT se-Kalurahan Parangtritis

Administrator 18 September 2023 08:52:15 WIB

Paragtritis (18/09). Jum'at, 15 September 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis melaksanakan peningkatan kapasitas dan pembekalan ketua RT se-Kalurahan Parangtritis. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Parangtritis hadir dalam giat tersebut. Dalam sambutannya, Topo Lurah Parangtritis memberikan apresiasi tinggi kepada ketua RT atas kinerja baiknya selama ini. "RT merupakan ujung tonggak dan ujung tombok di wilayah, oleh karena itu pemerintah kalurahan memberikan support penuh kepada RT", kata orang nomor satu di Parangtritis ini.

Sebagai narasumber dalam peningkatan kapasitas RT ini adalah M. Qudhori. Bapak dua anak ini mengharapkan RT turut serta dalam bidang pembangunan kalurahan khususnya dalam pengentasan kemisikinan. Dalam bidang pemerintahan, RT diharapkan dapat membuat profil RT yang meliputi data penduduk. Agar setiap bulannya, kelahiran dan kematian penduduk dapat tercatat dengan baik dan RT memiliki data yang valid. Profil-profil RT yang dijadikan satu, akan terbentuk profil padukuhan dan profil kalurahan.

Kegiatan yang dipandu Karjana, S.H ini berjalan dengan baik dan lancar. #rst

Komentar atas Peningkatan Kapasitas dan Pembekalan Ketua RT se-Kalurahan Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License