Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Administrator 18 September 2023 08:52:46 WIB

Parangtritis (18/09). Senin, 18 September 2023 Pemerintah Kalurahan Parangtritis beserta jajaran melaksanakan apel pagi dan koordinasi rutin pemerintahan. Topo, Lurah Parangtritis bertindak sebagai pembina apel dan Jagabaya Karjana, S.H bertindak sebagai pemimpin apel.

Di Aula Balai Kalurahan Parangtritis berlangsung koordinasi pemerintahan yang dipimpin oleh orang nomor satu di Parangtritis. Syukur Alhamdulillah disampaikan bapak dengan enam anak ini karena dana bagi hasil retribusi sudah realisasi 100%. Kegiatan-kegiatan dengan sumber dana PBH yang kemarin sempat tertunda, bisa segera direalisasikan.

Wursidi, carik Parangtritis menyampaikan bahwa setelah disepakatinya Perkal tentang Keterbukaan Informasi Publik, selanjutnya adalah penerbitan Surat Keputusan Lurah tentang PPID, Penetapan DIP (Daftar Informasi Publik) dan DIK(Daftar Informasi yang Dikecualikan).

Sebelum koordinasi diakhiri, Karjana, S.H jagabaya Parangtritis membuat kesepatan dengan dukuh bahwasanya pembayaran sewa kas tanah kalurahan disepakati jatuh tempo tanggal 30 September 2023. #rst

 

Komentar atas Apel Pagi dan Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License