Musyawarah Pemilihan Bamuskal Dapil 1, 2 dan 3 Kalurahan Parangtritis

Administrator 13 Oktober 2023 10:47:04 WIB

Parangtritis (13.10). Rabu, 11 Oktober 2023 Panitia Pemilihan Bamuskal Parangtritis melaksanakan musyawarah pemilihan bamuskal untuk dapil I, II dan III. Kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di masing-masing wilayah. Dapil I dilaksanakan di Balai Padukuhan Kretek, dapil II di Balai Padukuhan Sono dan dapil III di SD Negeri Bungkus. Panitia pengisian dibagi ke dalam 3 tim, yaitu:

  • Dapil I   : Karjana, S.H, Tugimin, Dwi Sunaryanto
  • Dapil II  : Wursidi, Nanang Andarwanto, Wakidjan
  • Dapil III : Sutarlan S.Sos., Giyanto, Asrini

Dalam musyawarah tersebut, panitia hanya memfasilitasi dan memberikan dukungan, tidak ikut serta dalam musyawarah. Masing-masing dapil melakukan musyawarah mufakat. Untuk dapil I dilakukan voting, dengan hasil: M. Qudhori (25 suara), Suranto (10 suara) dan Winarto (8 suara). Dapil II dengan musyawarah mufakat dan disepakati bersama untuk periode selanjutnya yaitu Suharmanto, S.Si (Sono). Dapil III dilakukan musyawarah mufakat dengan hasil pergantian antar waktu, untuk yang pertama yaitu Sulardi dan berikutnya Pargiyatno, M.Pd.

Ketiga kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing dukuh, RT, perwakilan unsur-unsur lembaga (LPM padukuhan, PKK, kader posyandu, dan karang taruna padukuhan). Penandatanganan berita acara dilakukan di masing-masing dapil, dengan hasil calon bamuskal yang terpilih, yaitu:

a. Dapil I  : M. Qudhori

b. Dapil II : Suharmanto, S.Si

c. Dapil III : Sulardi dan Pargiyatno, M.Pd (antar waktu)

Keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. #rst

Komentar atas Musyawarah Pemilihan Bamuskal Dapil 1, 2 dan 3 Kalurahan Parangtritis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License