Monev Pelaksanaan APBKal Tahun 2023 Kalurahan Parangtritis oleh Kapanewon Kretek

Administrator 18 Desember 2023 15:00:21 WIB

Parangtritis (18/12). Kapanewon Kretek melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBKal Tahun 2023 di Kalurahan Parangtritis pada Senin, 18 Desember 2023. Acara yang dipimpin oleh Panewu Anom, Muriyanto ini diikuti oleh 7 personil lain dari kapanewon diantaranya kepala jawatan sosial, pj kepala jawatan praja, pj kepala jawatan keamanan dan ketertiban, dan juga pendamping kalurahan dan kapanewon. Sedangkan dari Kalurahan Parangtritis, monev atau binwas ini diikuti oleh carik, kasi, kaur, staf dan TPK kalurahan.

Kapanewon Kretek melaksanakan binwas terkait pelaksanaan APBKal Tahun 2023 setiap semester dengan memperhatikan beberapa instrumen atau indikator. Pelaksanaan binwas ini berdasarkan dengan Peraturab Bupati Bantul Nomor 51 Tahun 2023 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Kapanewon. Hasil dari binwas akan diakumulasi dan diperoleh peringkat untuk kalurahan se Kapanewon Kretek. Binwas ini akan disinkronkan dengan hasil pengawasan/pemeriksaan dari APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah).

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan berakhir pukul 15.00 WIB. #rst

Komentar atas Monev Pelaksanaan APBKal Tahun 2023 Kalurahan Parangtritis oleh Kapanewon Kretek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Mbangun Desa

Pengumuman

Silahkan diisini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License