Rapat Koordinasi Menanggapi Kunjungan Juri Lomba Kalurahan Tingkat Regional II

Administrator 18 September 2024 14:42:38 WIB

Parangtritis (20/08). Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 09.30 – 11.00 WIB Pemerintah Kalurahan Parangtritis melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan Parangtritis Menanggapi Kunjungan Tim Juri Lomba Kalurahan Tingkat Regional II Tahun 2024. Dalam rapat koordinasi ini didampingi oleh Bapak Slamet selaku Pendamping Desa serta Bermas DIY.

Dalam koordinasi pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Lurah Kalurahan Parangtritis. beberapa hal kegiatan, diantaranya:

  1. Terkait administrasi harus dilengkapi.
  2. Paparan oleh Lurah Parangtritis harus dibuat sebagus mungkin.
  3. Ada beberapa hal yang harus dilengkapi di beberapa bidang agar data yang dipaparkan baik.
  4. Terkait titik sampel seperti waktu kunjungan dari provinsi, di sambut di Kalurahan, selanjutnya di Padukuhan Bungkus dan tidak lupa ada Teknologi Tepat Guna dari Petani Milenial, Posko FPRB dan yang terkahir di Laguna View Depok.
  5. Persiapan harus lebih baik lagi agar bisa paparan di Jakarta.

Demikan laporan Rapat Koordinasi Menanggapi Kunjungan Juri Lomba Kalurahan Tingkat Regional II ini berjalan lancar.#far#lp

Dokumen Lampiran : Rapat Koordinasi Menanggapi Kunjungan Juri Lomba Kalurahan Tingkat Regional II


Komentar atas Rapat Koordinasi Menanggapi Kunjungan Juri Lomba Kalurahan Tingkat Regional II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License